Mei 8, 2024

Polsek Kota Utara Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Dulomo Selatan

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ricky P. Parmo, S.Hi bertempat di Rumah Ismet Padja di Jl. Achmad Arbie, Kel. Molosipat U, Kec. Sipatana, pada Jumat (30/06/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kota Utara bertatap muka langsun bersama masyarakat guna mendengarkan penyampaian dan menerima masukan terkait dengan kamtibmas maupun pelayanan Polri.

Beberapa permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat disampaikan pada pertemuan ini diantaranya, masyarakat ada yang mengkonsumsi miras sehingga menyebabkan konflik dan masalah kotak amal yang hilang dicuri di Masjid At Taubah.

Kapolsek Kota Utara langsung menanggapi permasalahan tersebut dengan menjelaskan bahwa pihaknya telah berupaya secara maksimal untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Utara.

“Kami dari Polsek Kota Utara secara rutin telah melaksanakan patroli KRYD untuk menindaklanjuti laporan terkait para penjual miras. Telah melakukan penyitaan miras di tempat-tempat yang menjual minuman keras. Namun kami juga sebagai manusia, perlu bantuan dari masyarakat melalui informasi dari masyarakat untuk memberi info kepada kami. Dan saya akan meminta Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pihak takmirul masjid agar memasang CCTV.” Tutup AKP Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x