Mei 10, 2024

Polsek Kota Utara Kembali Gelar Jumat Curhat Bersama Kelurahan Tanggikiki Kota Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Program Jumat Curhat kembali dilaksanakan oleh Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek AKP Ricky P. Parmo, S.Hi bersama personil Polsek Kota Utara, pada Jumat (16/06/2023)

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Utara menyampaikan, “Dengan melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat untuk menampung keluh dan kesah mereka.” ujar AKP Ricky

Kegiatan ini berupa dialog bersama tokoh masyarakat dan warga ini dilaksanakan di rumah Bapak Gusno Taha yang berada di Jl. Rusli Datau, Kel. Tanggikiki, Kec. Sipatana, Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan ini salah warga menyampaikan keluhan antara lain, jalan depan SDN 89 sering terjadi kecelakaan, adanya masalah saluran yang tersumbat akibat adanya sampah yang di buang sembarangan sehingga mengakibatkan banjir di rumah warga, serta ada laporan terkait sekitar jam 02.00 Wita dini hari banyak anak muda yang sering ngebut dengan bunyi motor yang sangat mengganggu.

Mendengar hal tersebut, Kapolsek Kota Utara langsung menanggapi dengan, “Mengenai SDN 98 agar pada waktu jam istrahat kami akan berkoordinasi dengan pihak sekolah agar jangan ada siswa yang keluar sekolah untuk belanja di kios luar sekola dan akan dikonfirmasi kepada pihak polsek untuk jam masuk dan pulang siswa agar dilakukan pengamanan dari kepolisian.

“Terkait permasalahan banjir, saya meminta pihak kelurahan berkomfirmasi dengan pemilik tanah untuk mencari solusi agar airnya tidak tersumbat dan tidak terjadi banjir. Kami juga dalam pelaksanaan patroli sering menghimbau yang nongkrong agar menjaga kamtibmas serta tidak membuang sampah sembarangan serta tentang anak-anak ngebut dgn knalpot racing dari pihak polsek telah melakukan himbauan namun dalam pelaksanaan patroli disaat mereka didapati mereka langsung kabur. Kami telah mensosialisakan nomor pribadi saya sehingga harapannya bapak/ibu dapat memberikan informasi yang menggangu kamtibmas dan akan menjaga kerahasiaan yang melapor.” Tutup AKP Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x