Mei 9, 2024

Pastikan Kedisiplinan Personil, Bid Propam Gorontalo Laksanakan Gaktiblin di Polresta Gorontalo Kota

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi anggota Polri, Bid Propam Polda Gorontalo melaksanakan Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada personil Polresta Gorontalo Kota yang bertempat di Halaman Mako Polresta, pada Kamis (15/06/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kaurbinplin Subbid Provos Bid Propam AKP Junus Daud, S.H dalam pemeriksaan kelengkapan Gampol, sikap tampang, KTA dan SIM serta dengan melibatkan personil dari Bid Dokkes untuk melakukan pemeriksaan tes urine.

Sebelum dilaksanakannya giat gaktibplin seluruh Personil Polresta Gorontalo Kota diberikan arahan oleh AKP Junus untuk selalu menjaga professionalitas dalam berdinas, mempertahankan disiplin anggota dalam bertugas, pertahankan kerapian gampol, menjaga kebersihan mako dan sekitarnya, jaga sikap dan perilaku semua rekan-rekan anggota baik didalam maupun diluar dinas, jaga kekompakan anggota dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Pemeriksaan gaktiblin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota sebagai bentuk pengawasan internal kepada seluruh personil Polri sebagaimana perintah pimpinan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x