April 27, 2024

Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Dungingi, Ini Penyampaian Kapolresta Gorontalo Kota

PolrestaGorontaloKota,Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H selaku Kapolresta Gorontalo Kota didampingi Para PJU kembali menggelar Kegiatan Rutin Jumat Curhat yang kali ini dihadiri oleh Camat Dungingi Bapak Heriyanto Abas, Kapolsek Dungingi, Lurah Huangobotu, Lurah Tuladenggi, Lurah Tomulabutao dan masyarakat yang berada di Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, pada Jumat (09/06/2023)

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut program Quick Wins Presisi yang bertujuan agar Polri dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat mendengarkan keluhan permasalahan yang terhadi di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini terdapat berbagai keluhan dari masyarakat antara lain adanya speedhump yang ukurannya cukup tinggi di sekitaran perumahan di wilayah Huangobotu, masih banyak masyarakat di wilayah Dungingi yang mengkonsumsi miras salah satunya di Asrama Boalemo serta masih banyak pengendara yang melanggar Lalu Lintas sehingga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Mendengar hal tersebut Kapolresta langsung menanggapinya, “Ketika memasang polisi tidur (speed bump dan speed trap) tidak sesuai bisa dilaporkan untuk dibongkar. Selanjutnya masalah
masalah miras tidak ada toleransi kalau miras kami sikat semua dan tidak ada kompromi sama sekali harus dihilangkan budaya minum minuman keras di provinsi Gorontalo lebih khususnya kota Gorontalo. kami akan maksimalkan patroli di perumahan-Perumahan yang rawan pada siang hari dan malam hari dan untuk pelanggar lalu lintas kami telah memberlakukan kembali sistem tilang manual sehingga dapat kita tindak lanjuti.” Tutup Kapolresta

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x