April 27, 2024

Kapolsek Kota Utara Laksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Jumat Curhat

PolrestaGorontaloKota,Kapolsek Kota Utara, AKP Ricky P. Parmo,S.Hi bersama personil melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat sebagai bentuk upaya Polri mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, pada Jumat (09/06/2023)

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bersama masyarakat di Kel. Dulomo Utara, Kec. Kota Utara, Kota Gorontalo yang dihadiri langsung oleh Camat Kota Utara Bapak Sofyan Butolo, S.Ip.,M.Si serta diikuti oleh Personil Polsek Kota Utara, Babhinkamtibmas dan Babinsa Dulomo Utara, Ketua LPM, Ketua FKPM Dulomo Utara, Aparat Kelurahan Dulomo Utara, Anggota Linmas dan Masyarakat Dulomo Utara.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan terkait kegiatan Jumat Keliling yang kiranya rutin juga dilaksanakan di beberapa masjid di wilayah Dulomo Utara. Kemudian terkait kos-kosan yang tidak diketahui pemiliknya oleh aparat kelurahan. Serta tentang masalah musik yang biasa diputar sangat kencang di sudut perempatan jalan yang cukup meresahkan warga sekitar.

Mendengar hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolsek Kota Utara, “Alhamdulillah untuk Jumat keliling kami rutin melaksanakan kami berharap apabila pak camat ada waktu atau berkesempatan kalau bisa biar kita sama-sama pada giat Jumat keliling tsb dan kegiatan ini Pak tiap minggu berjalan minggu ini Utara. Kemudian terkait dengan kos-kosan kami dari polsek dengan Koramil minta kesiapan dari pihak Kecamatan dan kelurahan kapan ada waktu untuk sama-sama kita melakukan pengecekan supaya bisa kita data bisa tahu siapa-siapa penghuni yang ada di kos-kosan tersebut.”

“Selanjutnya persoalan musik ini memang menjadi rutinitas kami di malam-malam tertentu apabila ada masyarakat yang memberikan informasi atau mengadu terkait adanya musik yang sudah lewat dari jam 00.00 malam ke atas untuk itu bapak ibu kalau ke depan ada yang putar musik dari teman-teman kami dari TNI disampaikan saja ke Babinsa yang bertugas di kelurahan Dulomo Utara agar Bisa berkordinasi dengan baik agar tidak menimbulkan dampak yang tidak di inginkan.” Jelas AKP Ricky

Melalui program Jumat Curhat ini mendapat Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota sehingga masyarakat dapat menyampaikan saran dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas dan pelayanan Polri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x