April 27, 2024

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polresta Gorontalo Kota Gelar Bakti Sosial

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 nanti, Polresta Gorontalo Kota Polda Gorontalo menggelar Bakti Sosial, pada Rabu (07/06/2023)

Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivone Ade Permana bersama Para PJU, Pengurus Bhayangkari dan Personil Polresta.

Bakti sosial diberikan pada dua personil Polresta Gorontalo Kota yang sakit menahun serta satunya lagi merupakan singel parent dimana Lokasi pertama yang dituju berada di Jl. Gelatik, Kel. Heledulaa Selatan Kota Gorontalo. Dilanjutkan ke lokasi kedua yang berada di Jl. Aulia Hubulo, Desa Talulobutu Selatan, Kec. Tapa, Kab. Bone Bolango.

Pada kesempatan tersebut rombongan menyerahkan tali asih berupa sembako, uang tunai dan berobat gratis serta Bapak Kapolresta juga memberikan motivasi kepada kedua personil tersebut.

“Kunjungan ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polresta Gorontalo Kota terhadap Personil yang membutuhkan bantuan. Disamping itu juga ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.” Jelas KBP Ade

Sementara itu, Personil yang dikunjungi oleh Kapolresta Gorontalo Kota bersama rombongan mengucapkan terima kasih atas pemberian tali asih dalam kunjungan bakti sosial pada hari ini

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x