Mei 6, 2024

Tiga Polsek Jajaran Sambut Kunjungan Kerja Kapolresta Gorontalo Kota Bersama PJU

PolrestaGorontaloKota,Kepala Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Kabag Ops Polresta Kompol Suharjo, S.E, Para PJU serta Perwira Polresta Gorontalo Kota melaksanakan kunjungan kerja ke tiga Polsek Jajaran diantaranya Polsek KPG, Polsek Kota Timur dan Polsek Kota Tengah, pada Sabtu (20/05/2023)

Kunjungan pertama di Polsek KPG disambut langsung oleh Kapolsek Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K.,M.H bersama personil. Dilanjutkan menuju Polsek Kota Timur diterima oleh Ipda Ivan Bagus Pratama Thabaa, S.Tr.K bersama personil. Dan kunjungan berakhir di Polsek Kota Tengah yang disambut langsung oleh Kapolsek Ipda Sri Maystuti Usman, S.H bersama personil.

Kegiatan Kapolresta ke Polsek Jajaran merupakan salah satu program kerja Kapolresta selain sebagai bentuk silaturahmi juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di masing-masing Polsek Jajaran, kinerja personil dan kendala yang dihadapi di wilayah.

“Saya berharap agar masing-masing anggota bekerja dengan baik dan tetap menjaga solidaritas, saling mengingatkan dan membantu Kapolseknya agar pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dengan baik dan maksimal.” ujar KBP Ade

Dalam kesempatan ini, Kapolresta juga melakukan pengecekan kenderaan roda dua dan roda empat milik dinas, kelengkapan administrasi, kondisi ruang tahanan polsek dan situasi di sekitaran mako Polsek jajaran.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x