Mei 9, 2024

Jumat Curhat,Pembagian Bansos Yang Belum Merata Menjadi Keluhan Warga Pada Kapolsek Kota Tengah

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Tengah melaksanakan Jumat Curhat yang merupakan kegiatan rutin bertempat di Kel. Paguyaman, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo pada Jumat (05/05/2023)

Ipda Sri Maystuti Usman, S.H selaku Kapolsek Kota Tengah memimpin langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh personil Polsek dan warga yang ada di sekitaran Kel. Paguyaman.

Kegiatan digelar guna mendengarkan keluhan warga terhadap situasi kamtibmas dan kinerja pelayanan dan tugas anggota Polresta Gorontalo Kota maupun Polsek Kota Tengah di lapangan.

Yang menjadi keluhan disampaikan oleh salah satu warga yakni pembagian bansos yang belum merata, masih adanya keributan anak-anak muda akibat mengkonsumsi miras dan harapan warga agar Kepolisian dapat membantu mengaktifkan kembali keberadaan Pos Kamling untuk membantu mencegah kerawanan.

Mendengar hal tersebut, Ipda Maya selaku Kapolsek langsung menanggapi permasalahan tersebut.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan Lurah untuk mendata warga yang belum menerima bantuan sosial tersebut. Dan terkait dengan kerawanan, kami akan meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah Kota Tengah yang rawan kamtibmas. Untuk itu, diharapkan bapak dan ibu yang hadir di tempat ini dapat membantu mendukung kinerja kami dengan melaporkan apabila ada kejadian atau hal yang mengganggu kamtibmas di nomor call center Polsek Kota Tengah maupun Polresta Gorontalo Kota serta di nomor pribadi saya.” Tutup Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x