Mei 8, 2024

Gelar Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Dungingi

PolrestaGorontaloKota,Polsek Dungingi kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat yang bertempat di Jl. Rambutan, Kel.
Tomulabutao, Kec. Dungingi, Kota Gorontalo, Jumat (05/05/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dungingi Iptu Pranti Natalia Olii, S.H bersama personil dan Lurah Tomulabutao dengan tujuan sebagai salah satu wadah warga dan kepolisian untuk duduk bersama mendengar keluh dan kesah warga terkait dengan situasi kamtibmas maupun kinerja Kepolisian.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, komunikasi antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dan kehadiran kami dapat bermanfaat di tengah aktifitas masyarakat yang ada di Kec. Dungingi ini.” Ujar Kapolsek

Dalam kesempatan ini warga banyak memberi apresiasi terhadap kinerja Polresta Gorontalo Kota khususnya Polsek Dungingi pada pelaksanaan patroli yang dapat meminimalisir angka kejahatan seperti pembongkaran rumah serta penjualan miras yang dapat menimbulkan kejahatan.

Selain itu, dengan adanya nomor Call Center Polsek Dungingi juga dapat membantu memudahkan masyarakat apabila terdapat permasalahan yang mengganggu kamtibmas sehingga dapat segera dilaporkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x