April 29, 2024

Maraknya Anak Muda Mengkonsumsi Miras Larut Malam, Begini Tanggapan Kapolsek Dungingi di Jumat Curhat

PolrestaGorontaloKota,Kapolsek Dungingi Iptu Natalia P. Olii, S.H didampingi personil Polsek melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Terminal Dungingi Jl. Beringin, Kel. Tuladenggi, Kec. Dungingi Kota Gorontalo bersama para kepala PO dan Petugas Operasi Terminal Dungingi serta masyarakat sekitar pada Jumat (28/04/2023)

Kegiatan yang merupakan program Kepolisian untuk memberikan wadag bagi masyarakat agar bisa menyampaikan aduan keluhan maupun saran masukan kepada polisi. Dengan metode ini dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pertemuan kali ini, ada beberapa keluhan antara lain masih maraknya anak muda yang mengkonsumsi miras sekitar pukul 23.00 Wita keatas yang berlokasi di samping Terminal Dungingi dan memutar musik dengan sangat keras.

Mendengar hal tersebut, Kapolsek Dungingi Iptu Natalia P. Olii, S.H langsung menanggapi hal tersebut, “ Kami akan langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat sekitar Terminal dengan lebih meningkatkan kegiatan Patroli malam dengan sasaran fokus di sekitar Terminal Dungingi dan lokasi-lokasi rawan agar situasi Kamtibmas dapat terjaga.”

Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih karena pihak Kepolisian khususnya Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Dungingi telah berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Dungingi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x