Mei 8, 2024

Polsek Dungingi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Jelang Buka Puasa

PolrestaGorontaloKota,Menjelang Berbuka Puasa Polsek Dungingi Polresta Gorontalo Kota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Beringin, Kompleks Pasar Dungingi Kota Gorontalo

Pada kesempatan ini, Kapolsek Dungingi Iptu Pranti Natalia Olii, S.H bersama personil kompak turun langsung dengan tujuan meningkatkan silaturahmi antar Polsek Dungingi dengan masyarakat guna meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.

“Kita patut mensyukuri atas nikmat dan rezeki yang kita peroleh oleh karena itu semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan puasa namun sedang dalam perjalanan. Serta semoga kegiatan ini dapat dijadikan contoh budaya positif bagi kita semua.” Ujar Iptu Natalia

Kegiatan bagi-bagi Takjil ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dalam wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polri yang humanis.

Selain pembagian takjil, personil Polsek Dungingi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati peraturan berlalu lintas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x