Mei 4, 2024

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi Kantor Gorontalo Post

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H, didampingi PJU melaksanakan silahturahmi bersama Direktur Utama Gorontalo Post yang bertempat di Graha Pena Kamis (9/3/2023).

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Direktur Gorontalo Post Mohamad Sirham menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota dan Para PJU yang sudah datang di kantor kami Gorontalo Post.

“Selama kantor ini berdiri hanya Bapak lah orang pertama yang mengunjungi kantor kami gorontalo post, jadi saya banyak-banyak terima kasih kepada bapak kapolresta gorontalo kota dan jajaran yang sudah meluangkan waktu datang ke kantor kami”, Ungkap Sirham.

Direktur Gorontalo Post juga menyampaikan Beberapa hal yang perlu Kapolresta yakni menyangkut balap liar yang sekarang ini banyak terjadi di wilayah gorontalo kota yang sering terjadi pada pukul 02.00 Wita, kemudian masalah parkiran yang berada di wilayah kota gorontalo masih banyak pungutan liarnya.

Sementara itu Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Ade Permana mengatakan menjalin hubungan baik dengan media menjadi komitmen Polresta Gorontalo Kota, dan memohon dukungan jika ada laporan-laporan masyarakat agar bisa di teruskan ke kami supaya langsung bisa kami tindak lanjuti, contohnya tentang pencabulan dan minuman keras karena minuman keras ini merupakan salah satu penyebab utama banyaknya kejadian di wilayah kota Gorontalo ini.

“Dan untuk balap liar kami akan tindak keras untuk pelakunya yang sering terjadi pukul 02.00 wita, serta untuk parkir liar yang ada di wilayah Gorontalo Kota kita juga akan tindak tegas juga sebagai mana penyampaian Direktur”, Jelas Kapolresta.

KBP Ade Permana menambahkan Gorontalo Post merupakan salah satu contoh media yang patut diteladani. Karena mampu membuat  berita-berita yang akurat, fakta dan tidak ada kepentingan untuk menguntungkan pihak-pihak tertentu

Di akhir kegiatan KBP Ade berharap kedatangannya bersama PJU Polresta Gorontalo Kota di Gorontalo Post bisa mempererat silahturahmi Polresta Gorontalo kota dengan wartawan gorontalo post.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x