Mei 2, 2024

PATROLI KRYD,DIDUGA LANGGAR PROKES SATU TEMPAT MAKAN DI TUTUP

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si di dampingi Wakapolres dan Kabag OPS saat memberikan himbauan pada pengelola titik temu untuk tetap menerapkan prokes (foto : Nhank Humas)

Polres Gorontalo Kota,Diduga melanggar protocol kesehatan (Prokes), salah satu tempat makan yang ada di Kota Gorontalo, langsung ditutup dengan paksa oleh tim gabungan Polres Gorontalo Kota, TNI serta Gugus Tugas Covid-19.,Senin (21/06)

Pelaksanaan operasi penegakan Prokes tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si dan melibatkan sejumlah unsure terkait. Mulai dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, hingga Satgas Covid-19.

Pada saat pelaksanaan operasi, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si mendatangi Lapangan Taruna Kota Gorontalo. Dalam kesempatan itu, teguran keras disampaikan oleh AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si , dimana bagi yang tidak menggunakan masker, maka harus segera pulang. Tidak hanya itu saja, bagi para pengunjung diminta untuk tidak berkerumun. Begitu pula bagi para pedagang, diminta agar tempat duduk dijaga jaraknya dan tidak bisa dalam satu tempat duduk berada lebih dari dua orang.

“Ini teguran keras bagi semuanya. Apabila hari-hari berikutnya saya dapatkan ada yang tidak mentaati Prokes, tempat ini bakal saya tutup,” tegas mantan Kapolres Bone Bolango.

Usai mendatangi Lapangan Taruna, operasi dilanjutkan kesejumlah tempat. Tiba-tiba saja, ketika melintas di Jalan Kalimantan, Kota Tengah, Kota Gorontalo, tepatnya di tempat makan Titik Temu, Kapolres langsung berhenti dan mendekati tempat tersebut. Sontak saja mantan Kapolres Bone Bolango tersebut emosi. Hal ini dipicu karena pelayan yang ada di tempat tersebut tidak menerapkan Prokes. Langsung saja, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si meminta agar tempat tersebut ditutup.

Kapolres juga memberikan himbauan pada pengelola untuk menata kembali tempat duduk serta memberikan himbauan pada pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan

Setelah tempat tersebut tutup dan masyarakat pulang, Kapolres Gorontalo Kota beserta tim langsung melanjutkan perjalanan dan menunggu di simpang empat bundaran saronde

1.3 3 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x