April 28, 2024

JUMAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK KOTA UTARA,WARGA MINTA KOS KOSAN DITERTIBKAN

PolrestaGorontaloKota,Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi kembali menggelar jumat curhat bersama masyarakat Kelurahan Dulomo Kecamaran Kota Utara Kota Gorontalo,Jumat (03/02)

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga dihadiri Muhidin Hamzah Doda, ST (Lurah Dulomo Selatan),YeniMarlina Hasan, S.Pd (Kepala Sekolah SDN 94 Kota Utara),Ismet Arsyad, SS (Ketua LPM Dulomo Selatan),Adam K. Nau (Ketua Karang Taruna Kel. Dulomo Selatan),Dra. Rosmiaty Adam (Ketua RT 03 RW 01 Dulomo Selatan) serta Segenap masyarakat Kel. Dulomo Selatan.

Akp Ricky mengatakan kegiatan tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan masalah lainnya.

Akp Ricky mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami khususnya kamtibmas di wilayah Kota Utara.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan curhatannya kepada Kapolsek terkait Kos-kosan dimana penghuninya tidak memberitahu keberadaan mereka kepada pihak kelurahan.

Selain itu, di Perumahan yang berada di Dulomo Selatan ada warga yang kontrak perumahan sering pesta miras dan Kumpul Kebo serta adanya hewan liar yang berkeliaran di wilayah pemukiman,ujar Warga

Menanggapi hal tersebut Akp Ricky mengatakan akan berkoordinasi dengan aparat Kelurahan dan Kecamatan akan menjadwalkan Patroli gabungan untuk menertibkan Kos-kosan serta hewan liar.

Kapolsek juga membagikan no Handphone untuk memudahkan masyarakat melapor situasi kamtibmas dan pihak Polsek Kota Utara akan menindak-lanjuti laporan aduan

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas informasi dan saran yang disampaikan serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi dan saran dari masyarakat,tutup Akp Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x