April 30, 2024

Kapolsek Kota Utara dengarkan Keluhan Warga Masalah Kemacetan di Pasar Mingguan

PolrestaGorontaloKota,Kapolsek Kota Utara Akp Ricky Purnawan Parmo,S.Hi secara rutin setiap hari Jumat mendatangi masyarakat yang ingin curhat atau berkeluh-kesah soal Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Kota Utara dan Sipatana,Jumat (27/01)

“Jumat ini kami mendengarkan curhatan dari warga yang ada di seputaran pasar Sabtu yang ada di kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo”ujar Akp Ricky

Pada kesempatan itu warga mengeluhkan terkait adanya pembangunan saluran air yang berada Kompleks pasar jln. Tondano sehingga arus lalin menuju pasar semakin sempit dan mengakibatkan macet sehingga sangat menyulitkan petugas parkir untuk mengatur kenderaannya.

Atas keluhan tersebut Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,SHi Pihak Polsek akan menindak lanjuti Kelurahan masyarakat dimana personil akan selalu melaksanakan Pam Gatur lalin untuk melancarkan arus kenderaan dan juga membantu para pengunjung pasar yang akan menyeberang jalan.

Akp Ricky juga menyampaikan kepada pengunjung dan pedagang pasar agar tetap waspada dalam melakukan transaksi agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan.

Diakhir kegiatan AKP Ricky menghimbau masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan/ mengadukan permasalahan ke Polsek Kota Utara baikmelalui Bhabinkamtibmas dan cal center Polresta Gorontalo Kota dan kami akan segera menindak lanjuti dengan melakukan patroli ke tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x