April 30, 2024

Pastikan kendaraan dinas siap digunakan, Kapolresta Gorontalo Kota KBP Ade Permana cek ranmor satu persatu

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH., didampingi PJU melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas di halaman mako Polresta Gorontalo Kota,Rabu (25/01)

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polresta Gorontalo Kota. Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Kbp Ade Permana menjelaskan, Ranmor dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,”ujar Kapolresta

KBP Ade Permana menambahkan, para personil yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutup KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x