Mei 7, 2024

Antisipasi Aksi Premanisme dan Pungli gabungan team rajawali dan Resmob Polda Gorontalo lakukan patroli

Polres Gorontalo Kota,Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau premanisme, pungli, dan penyakit masyarakat lainnya,gabungan team Resmob rajawali dan Resmob Polda Gorontalo lakukan patroli di wilayah kota Gorontalo,Rabu (16/06/2021)

Patroli ini berdasarkan perintah Presiden kepada kapolri terkait pemberantasan premanisme dan pungli di wilayah indonesia.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K,M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah,SIK mengatakan, pada giat patroli tersebut team rajawali dan Resmob Polda Gorontalo mendatangi sejumlah tempat yang disinyalir sering terjadi aksi pungli dan premanisme.

“Jadi gabungan Team Rajawali dan Resmob Polda mendatangi sejumlah tempat hiburan malam dan lokasi-lokasi yang marak atau disinyalir kerap terjadi aksi premanisme dan pungutan liar”, Jelas AKP Laode.

Kasat Reskrim Juga mengatakan, Pada saat melaksanakan patroli di lakukan juga penggalangan terhadap para preman yang ada di wilayah Kota Gorontalo, sekaligus memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota.

“Dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin maka diharapkan para Premanisme akan merasa selalu di awasi oleh pihak aparat”, Tutup AKP. Laode.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x