Mei 4, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Kota Selatan Razia di Cafe

Polresta Gorontalo Kota,Polresta Gorontalo Kota dan jajaran terus berupaya mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), salah satunya melalui razia cafe dan minuman keras (miras).

Seperti yang dilakukan oleh Sat Reksim Polresta Gorontalo Kota bersama Polsek Kota Selatan yang melakukan razia di salah satu cafe pada Sabtu (14/01) dini hari

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota Kompol Leonardo Widharta,S.I.K dan Kapolsek Kota Selatan Iptu Hanna Widya Sari,S.Trk ini dalam rangka pencegahan, pemberantasan,dan antisioasi kejahatan yang diakibatkan oleh minuman keras.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta,SIK mengatakan, razia tersebut dilakukan karena berdasarkan informasi bahwa cafe Valerio tersebut merupakan tempat paling rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh miras.

“Razia cafe dan miras ini untuk mengantisipasi dan memberantas penyakit masyarakat. Kami melaksanakan razia rutin di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas dengan sasaran penjual miras,” ujar Kompol Leonardo

Lebih lanjut Kompol Leonardo mengatakan bahwa dari hasil razia,didapati bahwa ijin operasional cafe sudah kadaluarsa sehingga pihaknya mengambil tindakan tegas menutup sementara cafe valerio yang berada di lantai dua tersebut.

Kompol Leonardo menegaskan bahwa akan berupaya memberantas peredaran miras di wilayah hukum Kota Gorontalo dimana akan berkesinambungan menggelar razia di cafe dan pedagang minuman keras yang tidak memiliki ijin edar.

Di akhir kegiatan Kompol Leonaedo mengajak masyarakat Kota Gorontalo untuk sama-sama membantu menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota dengan tidak menjual minuman keras. Karena miras bisa menjadi pemicu tindakan kriminal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x