Mei 8, 2024

POLRES GORONTALO KOTA GELAR VAKSINASI MASSAL

Polres Gorontalo Kota,Untuk mengantisipasi meningkatnya angka kasus penambahan terkonfirmasi Covid-19 di Kota Gorontalo serta untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Polres Gorontalo Kota menggelar vaksinasi massal dalam rangka akselerasi percepatan dalam mendukung program vaksin nasional menuju Indonesia tangguh yang bertempat di Aula Wira Satya Polres Gorontalo Kota,Jumat (11/06/2021)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP DESMONT HARJENDRO A.P. SIK,.MT. melalui Kabag Sumda Polres Gorontalo Kota Akp Suinah,Sh menjelaskan, “Polres Gorontalo Kota menyelenggarakan vaksin massal dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan vaksin nasional untuk memaksimalkan cakupan vaksin untuk masyarakat,” tuturnya.

AKP Suinah menambahkan, “Prioritas utama penerima vaksin yaitu pelayan publik, lansia, dan para pelaku ekonomi, dan kami pun berkoordinasi dengan Puskesmas untuk memperoleh data masyarakat yang belum menerima vaksin agar tidak tumpang tindih, warga yang belum terdata untuk menerima vaksin di Puskesmas bisa mengikuti vaksin di Polres Gorontalo Kota,” jelasnya.

“Untuk giat vaksin massal ini kami pun berkoordinasi dengan jajaran Polsek yang ada di Kota Gorontalo, kami mengintruksikan Polsek untuk membawa warganya untuk mengikuti vaksin massal ini,” pungkasnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x