Mei 3, 2024

RUTIN PERIKSA TAHANAN, KANIT SPKT POLRES GORONTALO KOTA CEK KESEHATAN DAN KEBERSIHAN RUANGAN

Polres Gorontalo Kota,Kanit SPKT 1 Aipda Irvan Towadi bersama piket tahti dan provos melakukan pengecekan ke ruang tahanan untuk mengetahui keadaan dan kondisi tahanan yang ada di rutan Polres Gorontalo Kota, Kamis (24/11).

Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi ruang tahanan dan jumlah tahanan serta kondisi tahanan yang ditahan di rutan Polres Gorontalo Kota apakah kondisinya sehat atau sakit.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kasat Tahti Ipda J.A. Mamahani mengatakan pengecekan ini dilakukan rutin setiap harinya dan ada petugas jaga tahanan yang selalu mengawasi serta menjaga tahanan yang ada dirutan dan Kalau ada tahanan yang sakit langsung di periksa kesehatannya oleh Sidokes polres Gorontalo Kota

Iptu Mamahani menegaskan apabila ada tahanan yang baru masuk harus diperiksa dulu oleh Sidokes Polres Gorontalo Kota keadaan kesehatannya apabila tidak sehat harus dirujuk ke rumah sakit dengan dikawal oleh petugas dari kepolisian.

“Kami menghimbau kepada tahanan selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan sel tahanan”, tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x