Mei 9, 2024

PPKM Berbasis Mikro, Personil Polsek Kota Tengah turun ke jalan bagikan masker

Polres Gorontalo Kota, Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Gorontalo Polsek Kota Tengah laksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pengguna jalan,Jumat (11/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Tengah Ipda Supratpo,SIP bersama Anggota Polsek Kota tengah dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan yang melintas di jalan Yusuf Dali dan Jl.Arif Rahman Hakim

Kapolres Gorontalo Kota AKBPDesmont Harjendro, A.P, SIK,MT melalui Kapolsek Kota Tengah Ipda Suprapto,SIP mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

” Pembagian masker yang dilakukan Polsek Kota Tengah adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat , ” Ipda Suprapto

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Berbasis Mikro.

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita tidak bersama bahu membahu memerangi covid ini tentunya apa yang pemerintah lakukan akan sulit terwujud ,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x