Mei 9, 2024

AKBP DESMONT BERIKAN REWARD PADA 17 PERSONIL YANG BERPRESTASI

Polres Gorontalo Kota,Kurang lebih 17 orang personel Polres Gorontalo Kota mendapatkan penghargaan dari Polda Gorontalo.

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T saat upacara pemberian penghargaan, yang dilaksanakan Rabu (09/06/2021), yang digelar di lapangan apel Polres Gorontalo Kota.

Para personel yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari tiga orang personel Polsek Kota Selatan, enam orang personel Polsek Dungingi, enam orang personel Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo, satu orang personel SPKT dan satu orang lagi personel Bagian Sumda Polres Gorontalo Kota.

Dikatakan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T, pemberian penghargaan ini sudah sering dilaksanakan, dan diharapkan hal tersebut bisa dijadikan sebagai pemicu dalam meningkatkan prestasi serta kinerja.

“Saya minta ini bukan hanya dijadikan sebagai bentuk kegiatan ceremonial saja atau bukan hanya dilihat sebagai tulisan diatas kertas semata, akan tetapi pemberian penghargaan yang diberikan ini, merupakan penilaian khusus dari pimpinan terhadap personel,” ungkapnya.

Oleh karena itu, bagi anggota Polri yang belum mendapatkan prestasi, kiranya bisa meningkatkan kinerjanya dan terus berinovasi demi kemajuan Polri yang lebih baik.

“Saya berharap agar yang belum menerima penghargaan, kiranya bisa menjadikan hal ini sebagai motivasi agar bisa meningkatkan prestasinya, dan yang telah menerima piagam penghargaan, agar bisa meningkatkan prestasinya, serta bisa memberikan hal yang positif kepada institusi Polri maupun Masyarakat,” harap Alumnus Akpol 2000 ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x