April 29, 2024

Kapolres Gorontalo Kota Pantau Keamanan Turnamen Sepakbola Sekaligus Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan Malang

Polres Gorontalo Kota,Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si menghadiri gelaran pertandingan semi final mini soccer turnamen padebuolo, yang digelar Senin, (03/10) Pukul 20:30 Wita.

Selain dihadiri Kapolres Gorontalo Kota dan Jajarannya, Kegiatan ini juga turut dihadiri Komandan Distrik Militer (Kodim) 1304 Kota Gorontalo, Kolonel Inf Arif Munawar.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung keaman yang ada di turnamen mini soccer ini. Mengingat, partai semi final merupakan partai yang mempunyai tensi tinggi.

“Saya dan Pak Dandim, menginginkan Kota Gorontalo itu aman. Sehingganya, kami hadir di kegiatan ini, untuk memastikan pengaman dan keamanan di lokasi turnamen terjaga dengan baik,” kata Ardi.

Lanjutnya, selain memastikan situasi yang aman selama pertandingan, pihaknya mengajak seluruh pemain, oficial dan suporter, untuk menggelar doa bersama korban tragedi kanjuruhan malang beberapa waktu lalu.

“Kebetulan berkaitan dengan olahraga, maka saya dan Pak Dandim berinisiatif untuk melakukan gelaran doa bersama tragedi kanjuruhan malang kemarin,” tambahnya.

Sementara itu, usai kegiatan Kapolres Gorontalo Kota mengucapkan terima kasih atas kerjasama menjaga keamanan selama pertandingan.

“Saya salut dengan suporter yang datang malam ini. Saya ucapkan terimakasih, karena telah menjaga keamanan aelama pertandingan,” pungkasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x