Mei 2, 2024

Tingkatkan Pelayanan Sim,Kapolres Gorontalo Kota Tinjau Ruang Satpas

Polres Gorontalo KotaSebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab Kepolisian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si meninjau langsung pelayanan di kantor Satuan Lalu Lintas,Selasa (16/08)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto didampingi Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy N.Indra ,S.Tr.K, meninjau setiap ruangan yang di pergunakan sebagai pelayanan pembuatan SIM.

Kapolres menjelaskan, pengecekan di lakukan agar tahu secara langsung seperti apa kondisi di unit pelayanan surat izin mengemudi (SIM).

Setelah melakukan sidak, Kapolres kepada seluruh petugas pelayanan penerbitan SIM dan Sat Lantas mengingatkan agar tidak main-main dalam pelaksanaan tugas termasuk tidak melakukan pungli.

“Untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota harus bersih dari pungli, tidak adalagi pemikiran-pemikiran polisi lama yang harus dilayani, namun mari lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, dan humanis,” pungkas Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x