April 29, 2024

Personel Polres Gorontalo Kota, Komitmen Tidak Terlibat Dalam Penyalahgunaan Narkotika

Polres Gorontalo Kota,Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota Akbp Desmoth Harjendro A.P,.S.I.K,.MT memimpin langsung upacara penandatanganan Fakta Integritas dan komitmen tidak menyalahgunakan Narkoba,Kamis (03/06/2021)

Pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Gorontalo Kota ini turut diikuti oleh Waka Polres Kompol Ishandi Saputra S.I.K, Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Akp Ryan Hutagalung,S.I.K, Kabag Ren Polres Gorontalo Kota Akp Wahyu Wahono, SH, Kabag Sumda Polres Gorontalo Kota Akp Suinah,SH, Para Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo Kota, Para Kasat Polres Gorontalo Kota, Para Kasi Polres Gorontalo Kota, Perwira Polres Gorontalo Kota, Personil Polres Polres Gorontalo Kota, serta Personil Polsek jajaran Polres Gorontalo Kota.

Akbp Desmont dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota Polri terutama Anggota Polri yang berada di Polres Gorontalo Kota agar jangan sampai menggunakan ataupun terlibat dalam kasus narkoba. Yang tujuan dari dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam Pemberantasan penyalahgunaan narkotika maupun peredarannya. Selain itu, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel juga termasuk untuk mewujudkan aparatur yang bertanggung jawab dan bermanfaat.

“Penanda tanganan komitmen pakta intergitas ini dilakukan oleh seluruh anggota Polri seluruh indonesia bukan hanya polri Polda Gorontalo dan bukan ceremonial belaka. Namun harus menjadi komitmen diri untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba dan tindakan lain yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku,” terang Desmont.

Dirinya juga mengungkapkan, Komitmen ini tidak hanya untuk operasional dalam pengungkapan kasus saja namun Komitmen ini juga berlaku untuk lingkungan internal Polres yang wajib bersih dan terbebas dari pengaruh narkoba.

“komitmen yang diucapkan dan ditandatangani hari ini sebagai peringatan keras bagi seluruh anggota Polres, khususnya di jajaran Polres Gorontalo Kota dan apabila Jika ada anggota yang terlibat dan terbukti menyalahgunakan narkoba, tentu akan ditindak secara tegas sesuai prosedur dan Kode Etik Kepolisian,” tutup kapolres.

Selama berlangsung kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas tersebut berjalan tertib dan kondusif dengan mematuhi Protokol Kesehatan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x