Mei 7, 2024

Polsek Kota Selatan Ajak Masyarakat Tidak Lakukan Lomba Dalam Memperingati Lebaran Ketupat

Menindaklanjuti Himbauan Walikota Gorontalo terkait larangan Perarayaan Ketupat di Wilayah Kota Gorontalo,
Personil Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo kota memberikan himbauan dan peringatan terhadap panitia pelaksana lomba dalam memperingati perayaan ketupat.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P ,SIK,MT melalui Kapolsek Kota Selatan Irawan Kusumo,S.Tr.K,SH mengatakan, Sesuai pemantauan dan pengecekan di lapangan terdapat 5 titik kegiatan perayaan ketupat di 3 kelurahan dan yang melaksanakan perayaan ketupat di sertai lomba-lomba sebanyak 3 titik.

“Jadi tempat-tempat tersebut diantaranya Bantaran sungai kelurahan siendeng, Jalan satsuit tubun, sabua ujung kel. Tenda, dan Jalan Brawijaya belakang Ex Bioskop kel. Tenda, kami langsung memberikan teguran dan peringatan terhadap panitia penyelenggara”, Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Ditambahkan Ipda Irawan Kusumo, Setelah dilaksanakan peringatan dan teguran kepada panitia, hasilnya semua panitia sepakat untuk meniadakan kegiatan lomba panjat pinang.

“Panitia Penyelenggara tidak akan melaksanakan kegiatan yang bersifat kerumunan, hanya melaksanakan kegiatan perayaan di rumah masing – masing”, Tutup Kapolsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x