April 27, 2024

Melalui Sambang Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Deky Ajak Warga Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Deky Zulkarnain, dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat,ia melaksanakan sambang di dusun II desa Bumbulan kec. Paguat, Jum’at 03 November 2017.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar kiranya dalam kehidupan sehari-hari selalu menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan tetangga dan saling mengingatkan dalam keluarga agar jauhi minuman keras karena dampaknya akan merugikan diri sendiri.

Tidak hanya itu juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga, agar supaya bersama-sama dengan kepolisian dan aparat desa dalam menjaga lingkungan masing-masing untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota bahbinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x