Februari 22, 2024

Antisipasi Peredaran Pil PCC, Babinkamtibmas Sambangi Penjual Obat

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Briptu abdul salam latama Bhabinkamtibmas Desa lemito sambangi  toko obat atau apotek di Dusun lemito pantai Desa lemito , kamis 12/10/2017 pukul 10.00 Wita

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas telah memberikan penjelasan tentang maraknya peredaran obat keras dan obat berbahaya, kepada pemilik toko pr.miranti botutihe  sebagai pemilik ( penjual ) obat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu abdul salam memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar toko pr.miranti botutihe  selaku pemilik toko turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat usaha dengan menjalin komunikasi dan kordinasi dengan ketua lingkungan dan warga setempat dengan tidak menjual dan mengedarkan obat keras dan obat berbahaya lainnya,” Ungkapnya

Demi terciptanya lingkungan yang nyaman di himbau kepada sdr. toko pr.miranti botutihe  untuk tidak melayani konsumen untuk membeli obat tanpa resep dokter ( apabila jenis obat tersebut harus menggunakan resep dokter ).

Briptu abdul salam menghimbau jangan sampai adanya apotik menjual obat yang dapat membahayakan dan tidak bermerk yang dapat menimbulkan gangguan di lingkungan masyarakat dan merusak generasi muda di lingkungan.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono menambhakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan implementasi dari perintah dari Kapolri kepada para Kapolda agar Para Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x