Mei 9, 2024

Hadiri Kegiatan Musrenbangdes, Kapolsubsektor Duhiadaa Berikan Himbauan Terkait Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH selalu menekankan kepada setiap personil Polda Gorontalo dan jajaran agar selalu memberikan yang terbaik dari Polri kepada masyarakat, baik dari segi penampilan kita maupun pelayanan kita terhadap masyarakat.

Kapolda Gorontalo juga mengharapkan kepada personil Polri untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, karena dengan kehadiran personil Polri di Masyarakat, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman, serta terhindar dari gangguan dari pelaku tindak kriminal.

Menindaklanjuti perintah Kapolda tersebut, Kapolsubsektor Duhidaa Aiptu Yulisman Pulukadang langsung menerapkan apa yang disampaikan Kapolda Gorontalo yakni dengan menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan di kantor desa Mekar Jaya, Rabu 11 Oktober 2017.

Pada kegiatan tersebut, Aiptu Yulisman selaku Kapolsubsektor duhiadaa menyampaikan himbauan sehubungan dengan keamanan dan dampak pelaksanaan musrembangdes di desa mekar jaya, karena di khawatirkan adanya pihak-pihak yang tidak menyetujui hasil kesepakatan Musrembangdes, serta menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam kegiatan perjudian dan minum-minuman keras, serta menumbuhkan pemahaman positif tentang tindakan kepolisian dalam TP TKP laka lantas, sehingga jika ada masyarakat yang mengalami kecelakaan dalam berlalu lintas untuk tidak segan-segan melaporkan ke pihak Kepolisian.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x