April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Tim Bird Live Internasional Berkunjung Di Pohuwato

Tim Bird Live Internasional Berkunjung Di Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan pecinta burung Indonesia yang dilakukan di kab. Pohuwato menarik masyarakat internasional. Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Tim Bird Live Internasional. Kamis (28/9)

Kegiatan ini langsung menjadi perhatian babinkamtibmas Desa Karangetang kec.Dengilo Bripka Billy pangkey.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kades Karangetang dan warga serta ibu dasa wisma dan pengerak pkk. Pelaksanaan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi masyarakat desa karangetang dengann tim dari Asosiasi Burung internasional atau seatap yang dinamakan Bird live internasional.

Tim Bird live Internasional teridir dari 3 orang yaitu , Mr. Hans Peeter  dari VBN (Belanda), Mrs. Neel dr VBN (Belanda )dan Mr. Tom Kirschey darr NABU (Jerman).

Dalam kegiatan tersebut Tim juga berdialog dengan masyarakat pohuwato tentang manfaat dan cara melestarikan hewan khususnya jenis burung.

Bripka Billy dalam kesempatan tersebut menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir.

“ Kegiatan ini merupakan event internasional di harapkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga tidak membuat malu bangsa Indonesia di Internasional” , ungkapnya

Bripka Billy juga berharap dengan kegiatan ini di harapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang enis – jenis burung dan manfaat bagi kelestarian hidup Sehingga dapat menjaga kelestarian hewan tersebut.

Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk pengembangan dan perlindungan terhadap jenis hewan juga burung.

Penulis         : Hardiyanti

ditor            : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x