April 23, 2024

Sambang Buruh Pabrik , Babinkamtibmas Panua Jaya Himbau Peduli Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Babinkamtibmas Panua jaya Aipda iwan pateda  melaksanakan kegiatan Sambang dialogis menyambangi buruh PT HARIM . Jumat (29/9)

Dalam kegiatan Sambang dialogis tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Babinkamtibmas Panua jaya Aipda iwan pateda bertemu dengan buruh pabrik yang sedang istirahat. Bhabin selalu berpesan dan menghimbau agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Babinkamtibmas Panua jaya Aipda iwan pateda menambahkan bahwa pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada masyarakat agar para buruh pabrik agar turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selain itu, Aipda Iwan juga berharap kepada para buruh untuk serta waspadai bahaya narkoba jangan pernah mencoba karena selain merusak tubuh dan jiwa juga ada ancaman hukuman yang berat bagi pemakai maupun penjual. Personil juga mengingatkan agar warga jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya karena maraknya hoax di media sosial.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat.

Kegiatan sambang ini diharapkan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas .

Penulis         : Hardiyanti

ditor            : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x