April 27, 2024

Berbagi dengan Masyarakat, Polwan Pohuwato dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato Laksanakan Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 69, Polwan diseluruh jajaran Polda dan Polres sering melaksanakan kegiatan positif dengan masyarakat.

Kegiatan positif tersebut, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polwan Polres Pohuwato, yang memeriahkan Hut Polwan ini dengan menyelenggarakan Bakti sosial ke masyarakat kabupaten Pohuwato, Kamis 31 Agustus 2017.

Dalam bakti sosial ini, Polwan Polres Pohuwato didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Polres pohuwato Ny.Ressy Ary Donny serta pengurus bhayangkari cabang pohuwato.

Pada kegiatan Bakti sosial ini Polwan Polres Pohuwato bersama ibu Asuh Polwan Polres pohuwato dan pengurus bhayangkari cabang Pohuwato menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu kepada warga Desa Marisa Utara dan Marisa Selatan.

Ibu Asuh Polwan Polres pohuwato Ny.Ressy Ary Donny menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini adalah agar masyarakat khususnya warga kabupaten pohuwato dapat lebih dekat dengan kepolisian dan bakti sosial ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat dalam masalah perekonomian.

Tak lupa juga, Ny.Ressy Ary Donny menyampaikan, semoga Polwan  di seluruh Indonesia bisa semakin jaya, sukses dan bisa selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian ini sendiri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x