April 23, 2024

Operasi Malam Minggu Rutin Polres Pohuwato, Sita Miras Jenis Pinaraci dan Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pohuwato laksanakan kegiatan operasi rutin malam minggu diwilayah hukum Polres Pohuwato yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Akp Eka Candra Mulyana, SH SIK beserta anggota Polres Pohuwato. Sabtu (02/09).

Akp Eka Candra Mulyana, SH SIK menerangkan bahwa guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jajaran Polres Pohuwato laksanakan operasi Miras, karena minuman keras inilah akar dari berbagai keresahan yang ada dimasyarakat, minuman keras sering kali dikonsumi oleh anak-anak maupun pemuda, dan itu akan menimbulkan berbagai macam persoalan, perkelahian, perampokan, pembunuhan dan tindakan kriminal lainnya.

Kasat Reskrim juga menyampaikan bahwa, sasaran utama untuk dilakukan Operasi berada di Kec. Marisa dan Kec. Buntulia Kab. Pohuwato, karena tempat tersebut terindikasi banyaknya Tempat/kios yang menjual minuman Keras Golongan B.

Alhasil personil berhasil menemukan 24 Botol Miras jenis Pinaraci, 10 liter dan 1 Sak sedang minuman beralkohol jenis Captikus. Selanjutnya barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Pohuwato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x