April 26, 2024

Patroli Polsek Taluditi Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam rangka mengantisipasi terjadinya suatu tindak pidana, Kepolisian Sektor Taluditi Polres Pohuwato laksanakan patroli rutin yang dipimpin langusung oleh Kapolsek Taluditi Iptu Wayan Subrata bersama 3 Personil Polsek Taluditi, Sabtu 02 September 2017.

Adapun tujuan dalam giat tersebut yakni memberi rasa aman kepada masyarakat dan melakukan razia miras untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana.

Dalam giat tersebut Kapolsek dan Personil Polsek Taluditi melakukan Patroli diwilayah Kec. Taluditi yang dimulai dari Desa Malango. Pada saat melaksanakan Patroli Kapolsek dan Personil Polsek Taluditi Mendapati Para Pemuda sedang meminum Miras Jenis Cap Tikus dan Kapolsek pun langsung memberikan pengarahan terkait dengan bahaya meminum miras dan kepada penjual, kapolsek langsung melakukan pendataan.

Kemudian Kapolsek dan Personil Polsek taluditi melanjutkan Patroli Kewilayah Desa Kalimas, sempai diwilayah Desa Kalimas, team Patroli menemukan sekelompok pemuda sedang meminum miras jenis Cap tikus. Kapolsek Pun langsung memberikan pengarahan kepada para pemuda tersebut.

Melihat banyak yang mengkonsumsi Miras, Kapolsek bersama personilnya langsung mencari informasi tentang masyarakat yang menjual Miras ini, dan akhirnya usaha Kapolsek dan personilnya pun tidak sia-sia. Karena tim patroli berhasil menemukan para penjual miras tersebut.

Alhasil, Tim Patroli berhasil mengamankan 9 liter dan 12 kantung plastik Miras jenis cap tikus.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x