April 26, 2024

Personil Polres Pohuwato Bantu Amankan Jalannya Lomba Gerak Jalan, Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Botubilotahu Kec. Marisa Kab. Pohuwato telah dilaksanakan kegiatan lomba Gerak Jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yg ke-72 tahun 2017, Rabu 16 Agustus 2017.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Marisa Musna Giasi,S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Cabang Marisa Ramna Kone, S.Sos, Para Kepala-kapala Desa se kecamatan Marisa, Para Guru-guru sekolah se kecamatan marisa, Para peserta gerak jalan yg terdiri sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, PGRI, tim PKK dan Karang Taruna se Kecamatam Marisa, serta personil Kepolisian Resor Pohuwato yang melaksanakan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan.

Kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Marisa dibuka dan dilepas langsung oleh Camat Marisa yang sebelumnya memberikan sambutan atau arahan kepada seluruh para peserta gerak jalan, pada sambutannya beliau menyampaikan, dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017, mari kita tingkatkan rasa nasionalisme tumbuh diantara kita, sehinngga kita bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan dengan melaksanakan segala bentuk kegiatan demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yg ke-72 tahun 2017

Lomba gerak jalan yang dilaksnakan oleh pemerintah kecamatan Marisa dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 berakhir pada pukul 17.45 wita dengan berjalan aman dan lancar.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x