September 30, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Begini Cara Polisi Cegah Paham Radikal Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Cegah masuknya paham radikal dan ISIS, personil polres pohuwato melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah bersama warga lainnya berlokasi di masjid Al Muchlisin Randangan. Senin (14/8/2017)

Setelah pelaksanaan Shalat Dzuhur perosnil polres pohuwato bersama dengan Para Jamaah dan kesempatan tersebut di manfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada warganya.

Mereka mengajak warga tingkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing dan selalu adakan koordinasi dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang ada di lingkungan.

Waspada terhadap berita yang tidak benar/ Hoax dengan tujuan menghasut dan memecah belah persatuan umat serta dapat menimbulkan keresahan di lingkungan.

Kepada masyarakat agar menolak paham radikalisme dan Lsm yang merugikan masyarakat karena Allah Swt menciptakan manusia bersuku-suku dan berbangsa bangsa untuk saling mengenal dan bukan utk bermusuh musuhan.

Selain merupakan menunaikan Kewajiban sebagai umat Islam hal yang di lakukan oleh Personil polres pohuwato sesuai atensi Kapolres Pohuwato AKbp Ari Donny Setiawan SIk.MH agar para anggotanya dapat melaksanakan shalat berjamaah dengan berbaur bersama warga sehingga terjalin hubungan harmonis yang nantinya akan menciptakan situasi kamtibmas.

Penulis        : Hardiyanti

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x