April 29, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI DESA SIPAYO KEC. PAGUAT

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Dalam rangka Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Jamaah masyarakat, bertempat di Masjid An-Nida desa Sipayo kec. Paguat kab. Pohuwato Kamis, (21/03/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., PJU, Kapolsek Paguat dan sejumlah personel Polres Pohuwato.

Melalui kunjungan Tim Safari Ramadhan Polres Pohuwato, diharapkan dapat memperkuat ukhuwah antara tokoh agama dan lapisan masyarakat yang muaranya adalah terjaganya persatuan dan kesatuan.

AKBP Winarno dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah pelaksanaan pemilu pada bulan yang lalu kab. Pohuwato dalam kategori kondisi yang aman dan kondusif.

Semoga dengan hadirnya Tim Safari Ramadhan di desa Sipayo, mohon doa dan dukungan agar bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di kab. Pohuwato.”ucapnya.

“Lebih lanjut Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih untuk ketua karang taruna Olongia dan semua pihak yang hadir, semoga apa yang kita buat hari ini mendapatkan pahala dan meningkatkan iman serta ketakwaan kita semua.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x