April 27, 2024

SAT LANTAS POLRES POHUWATO BERBAGI TAKJIL

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id.polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat Pohuwato, bertempat di Simpang Empat SPBU Marisa desa Buntulia Jaya Kec. Duhiadaa kab. Pohuwato Senin, 18/03/2024.

Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato IPDA Rusmansyah Daipaha, S.H., M.H., bersama personel membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintasi di jalan sebelum berbuka puasa.Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Lebih lanjut Perwira yang berpangkat Inspektur Polisi Dua itu mengatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polres Pohuwato untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan. Kbo mengajak seluruh anggota Polres Pohuwato untuk senantiasa berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, serta menjaga hubungan silahtuhrami dan persatuan di tengah masyarakat Pohuwato khususnya.”katanya.

Warga masyarakat menyambut baik pembagian Takjil oleh Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran, kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat dan merasa senang serta berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Pohuwato selama ini, dan berharap agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan oleh Polres Pohuwato.”ucap warga.

“Ipda Rusmansyah Daipaha juga menambahkan semoga momen di bulan Ramadhan ini, kami dari pihak Kepolisian bisa terus melakukan berbagi kasih antar sesama.”Tutupnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x