Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO TATAP MUKA BERSAMA TOKOH LINTAS AGAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisia Resor Pohuwato, Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., mengadakan pertemuan tatap muka dengan tokoh Lintas Agama kabupaten Pohuwato di pendopo Mapolres Pohuwato Jumat, (24/11/2023).

Diselenggarakan pertemuan ini dalam rangka mencegah, dan meningkatkan kesadaran akan bahaya paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi masuk serta berkembang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Pohuwato.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menjelaskan pentingnya peran tokoh lintas agama, sebagai bagian dari masyarakat dalam mencegah penyebaran paham-paham yang dapat merusak keutuhan negara dan mengancam keamanan. Kapolres juga menekankan pentingnya kerja sama antara Kepolisian dan tokoh lintas agama, untuk mengawasi dan melaporkan aktivitas yang mencurigakan yang berhubungan dengan paham radikalisme dan terorisme.

Selain itu, Kapolres juga mengajak untuk turut serta dalam upaya pencegahan intoleransi dengan tidak menyebarkan informasi yang dapat memicu timbulnya konflik antar umat beragama.

Hal ini diharapkan dapat membantu memelihara kerukunan antar umat beragama dan kedamaian di Kabupaten Pohuwato. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x