April 26, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBUKA LAT PRA OPS BINA KARUNA OTANAHA TAHUN 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Polres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH , membuka Latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan “ Bina Karuna Otanaha 2023 ”, bertempat di Aula Tri Brata Polres Pohuwato, Kamis (25/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., serta personel yang tersprin Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, Nomor : Sprin/466/V/OPS.1.3/2023, tanggal 23 Mei 2023, tentang Pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayaan ” Bina Karuna ” berjumlah 30 (tiga puluh) personel.

Kapolres Pohuwato sebelum membuka Lat Pra Ops, mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan Operasi Bina Karuna dilaksanakan, agar terwujudnya situasi aman dan damai, lebih khusus diwilayah kab. Pohuwato, dan pola-pola kegiatan yakni melakukan komunikasi dengan elemen masyarakat diantaranya tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda dan pelajar, serta kegiatan operasi ini harus tepat sasaran, di tahun 2023 ini, tahapan Pemilu Damai 2024 sudah berjalan sesuai dengan agenda Nasional, ” pungkas Kapolres.

“Lebih lanjut kegiatan operasi yang akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan sejak dari tanggal 26 Mei sampai dengan 4 Juni 2023, melalui kesempatan Lat Pra Ops ini, saya mengharapkan kepada personel yang hadir saat ini untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius, dan sungguh-subgguh, setiap materi yang akan disampaikan oleh pemateri, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik. ” tutup Joko Sulistiono.

Penylis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x