April 26, 2024

KAPUSLITBANG POLRI BERKUNJUNG KE POLRES POHUWATO

Tribratanesw.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo.
Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Kapuslitbang) Polri Brigjen Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Polres Pohuwato dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Pohuwato, bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato, Selasa (23/05/2023).

Kapuslitbang Polri, didampingi oleh Ketua Tim Pendalaman Kombes Pol. Saefuddin Mohamad, SIK., Akbp Widi Setiawan, SIK, MIK., Pembina Dwi Irawati, S.S., Penata Budi Prayitno, A.Md serta Bripda Deden Wahyudin, dan didampingi personel Biro Perencanaan Polda Gorontalo, diantaranya Ipda Widodo serta Bripka Tohirin, SH., dan dihadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan SH., SIK., dan Pejabat Utama Polres Pohuwato.

Kegiatan tersebut mengikutsertakan responden atau perserta dari beberapa perwakilan elemen masyarakat diwilayah Kab. Pohuwato serta 2 (dua) perwakilan personel Fungsi teknis Kepolisian di Polres Pohuwato yakni Satuan Intelkam, Reskrim, Binmas. Lantas dan Samapta.

Kapolres Pohuwato mengawali kegiatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapuslitbang Polri bersama Tim di Polres Pohuwato, dan kab. Pohuwato memiliki 13 (tiga belas) kecamatan, dan 8 (delapan) Polsek, 1 (satu) Polsubsektor, bahwa masyarakat kab. Pohuwato menginginkan agar Polri khususnya Polres Pohuwato dapat melakukan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, personel Polres Pohuwato agar dapat melayani masyarakat dengan humanis dan baik serta dapat menanggapi pengaduan masyarakat dengan cepat, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Pohuwato, ” pungkas Joko Sulistiono.

Kapuslitbang Polri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pohuwato bersama pejabat utama, dan kepada seluruh peserta yang hadir saat ini, dalam rangka Penelitian tentang tugas pokok Polri dibidang pembinaan dan operasional yang berhubungan dengan pelayanan publik, dan kegiatan selanjutnya akan diadakan Pendalaman oleh Tim dengan cara wawancara kepada perwakilan elemen masyarakat yang hadir saat ini, ” kata Agoeng.

Ketua Tim Pendalaman Puslitbang Polri, Kombes Pol Saefudin Mohamad, SIK., dalam sambutannya mengatakan, adapun hasil survei yang ada di Polres Pohuwato selama 2 (dua) Minggu, nilai kepercayaan masyarakat untuk Polres Pohuwato bernilai 86 (delapan puluh enam) dan memiliki nilai kategori baik, serta berharap kepada seluruh peserta atau responden yang hadir saat ini, pada saat kegiatan nanti untuk menyampaikan secara obyektif terkait pelayanan Polres Pohuwato terhadap masyarakat. ” tutup Saefudin Muhamad.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x