April 26, 2024

Pos Pam OPS Ketupat Sektor Paguat Berhasil Amankan Barang Bukti Miras

Baca selengkapnya Dibawah ini!!

Tribratanews.Polri.go.id – polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Sektor Paguat Ipda Lukman M Olii, S.H, Melaksanakan pemeriksaan kenderaan yang melintas didepan Pos Pam Ops ketupat, tepatnya dilapangan Angrek Paguat di Kec. Paguat Selasa, (25/04/2023)

Tujuan dari pemeriksaan kenderaan ini adalah untuk mencegah hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas, dan melakukan penegakan Hukum terhadap barang-barang Ilegal seperti Narkotika, miras, senjata api, senjata tajam dan barang berbahaya lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kambtibmas.


Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Paguat, diikuti personel Gabungan yang tersprin dalam Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2023.

Bukan hanya pemeriksaan kenderaan yang dilakukan, melainkan melakukan Razia terhadap penjual minuman keras (Miras), kegiatan Razia minuman keras dilakukan di dua tempat berbeda yakni kec. Paguat dan kec. Dengilo kab. Pohuwato.

Pada saat Razia minuman keras personel Polsek Paguat berhasil mengamankan 29 (dua puluh sembilan) botol minuman keras dari berbagai merek.

Ditempat yang berbeda ” Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, saat berada di ruangan kerjanya mengatakan, hal ini laksanakan guna menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo kepada Kapolres Pohuwato, yang dilaksanakan secara serentak dijajaran Polres Pohuwato, agar setiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan melakukan pemeriksaan kenderaan guna mencegah
masuknya atau beredarnya barang-barang Ilegal seperi Narkoba, minuman keras, senjata api, senjata tajam maupun barang terlarang lainnya di wilayah hukum Polres Pohuwato, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Ketupat.” tutur Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x