April 26, 2024

KAPOLSEK PAGUAT MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA BUMBULAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Sektor Paguat Ipda Lukman M. Olii, SH bersama Wakapolsek Paguat Ipda Demil Palit dan anggota Polsek Paguat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat didesa Bumbulan kec. Paguat kab. Pohuwato Jumat, (06/1/2023).

Kapolsek Paguat pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog bersama beberapa warga masyarakat desa Bumbulan tepatnya dirumah dinas Kapolsek Paguat. Untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan-keluhan dari warga masyarakat.

Seorang masyarakat yang mewakili masyarakat lainnya menyampaikan keluhan-keluhan, diantaranya tentang oknum-oknum masyarakat mengunakan miras ditempat fasilitas umum yakni Pelabuhan Bumbulan, dikarenakan masih adanya masyarakat yang menjual minuman keras berjenis cap tikus secara bebas, dan adanya balap liar dijalan menuju pelabuhan Bumbulan yang menganggu bahkan membahayakan penguna jalan lainnya, ” tutur seorang warga.

” Menanggapi apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, Kapolsek Paguat menerima dengan baik apa yang menjadi keluhan-keluhan warga masyarakat, berhubungan dengan penguna minuman keras, Personil Polsek Paguat akan melakukan Patroli secara rutin ketempat rawan akan terjadinya tindak pidana maupun kecelakaan, serta akan melakukan penindakan kepada penjual minuman keras tanpa izin, kami minta kepada warga masyarakat agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat atau melalui Layanan Call Center Polsek Paguat, apabila ada hal-hal yang meresahkan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ” kata Lukman Olii.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x