April 26, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENGECEK LANGSUNG PINTU MASUK PERBATASAN GORONTALO – SULTENG

Tingkatkan Kewaspadaan di Wilayah Perbatasan

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id- Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, SIK, MH, Melaksanakan Pengecekan Kesiapan Personil di Pos Perbatasan , Prov. Gorontalo dan Sulawesi Tengah. Kamis (8/12/22).

Saat berada di Pos Perbatasan, Kapolres Pohuwato didampingi Kapolsek Popayato Barat Ipda Zulkifli S Monoarfa SH, mengecek kesiapsiagaan Personil gabungan TNI-POLRI dan Instasi terkait, yang bertugas di pos Perbatasan.

Kapolres Pohuwato saat berada di perbatasan menyampaikan Polres Pohuwato dalam hal ini Polsek Popayato Barat harus Lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mengamankan Pos Perbatasan, kita tau bersama bahwa beberapa hari lalu telah terjadi aksi Bom bunuh diri disalah satu Polsek yang berada di Prov. Jawa Barat, dengan terjadinya peristiwa ini kita harus Lebih meningkatkan Kewaspadaan pintu masuk Perbatasan Prov. Gorontalo, pengamanan Markas Polres maupun Polsek jajaran, ” Ujarnya.

” Kami semua turut prihatin atas insiden bom bunuh diri yang terjadi di Bandung tersebut, terkait dengan Insiden tersebut, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa, tetapi tetap harus waspada, apabila di lingkungan tempat tinggalnya ada gerak gerik yang mencurigakan dari seseorang ataupun kelompok, agar di segera untuk melapor di kantor Kepolisian terdekat. ” pungkas Joko Sulistiono.

Editor Masdar

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x