April 27, 2024

Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato Memimpin Apel Pagi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Pelaksana Harian Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kombes Pol Slamet Hermawan, SIK.,MM. Memimpin Apel Pagi bertempat Lapangan Mapolres Pohuwato, Senin (29/08/2022).

Hadir dalam Apel tersebut, Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya SIK serta diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Pohuwato.

Pelaksana Harian Kapolres Pohuwato dalam arahannya menyampaikan, kami sebagai anggota Polri harus Disiplin baik dalam pengunaan Gampol, sikap tampang serta dalam pelaksanaan tugas sehari hari yang diawali dengan apel pagi dan pelaksanaan tugas selanjutnya yang sudah menjadi bagian dan tugas pokok sebagai anggota Polri, yang didasari dengan Undang Undang, Perkap, baik Juknis, Juklap maupun standar operasional prosedur (SOP) yang ada disetiap bagian, satuan maupun seksi yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas bagi anggota Polri, seperti dalam penanganan unjuk rasa, yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2012, tentang Penyelenggaraan Pelayanan Pengamanan dan Penanganan Perkara Penyampaian Pendapat dimuka umum, anggota Polri harus memahami langkah apa yang diambil saat melaksanakan tugas dilapangan. ” tutur Slamet Hermawan.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x