April 26, 2024

POLRES POHUWATO GELAR OLAH RAGA BERSAMA DAN BERBAGAI MACAM LOMBA DALAM RANGKA HUT POLWAN KE-74 TAHUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Pohuwato, Kepolisian Resor Pohuwato menggelar olahraga bersama dengan Bhayangkari Cabang Pohuwato dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022, di Lapangan Mapolres Pohuwato, Jumat (26/08/2022).

Olah raga bersama ini di awali dengan kegiatan senam Zumba bersama dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yakni goyang Tobelo, Lomba lari Karung, lomba Tarik Tambang dan lomba Sarung Tangan Berkait yang diikuti oleh seluruh Polwan Polres Pohuwato, Pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato serta Pejabat utama dan anggota Polres Pohuwato.

Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 Tahun kali ini mengusung tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Kompol Cakra Donya, SIK., Mengawali kegiatan Lomba mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Polwan Republik Indonesia, lebih khusus Polwan yang bertugas di Polres Pohuwato, Semoga dihari jadi yang ke-74 ini, Polisi Wanita menjadi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” tutup Wakapolres.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x