April 28, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA TMT 1 AGUSTUS 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. 1(satu) personil Polres Pohuwato mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Terhitung Mulai Tanggal 1 Agustus 2022.

Upacara dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pohuwato, Senin (1/8/2022) pukul 08.00 Wita.Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH.

Memimpin langsung upacara korps raport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Pohuwato.

Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Kabag Log Polres Pohuwato Ajun Komisaris Polisi Herkanus Manangkalangi dari Akp menjadi Kompol.Dalam amanatnya Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH, menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan terhadap personel Polri,yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi Polri.” kata Joko.

Di akhir amanatnya Kapolres Pohuwato mengatakan merasa terharu dan bahagia melihat personel yang mengikuti upacara korps raport diakhir masa pengabdiannya mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini merupakan motifasi bagi kami yang hadir pada saat ini untuk melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur dan penuh rasa tanggung jawab serta berdedikasi yang baik terhadap institusi Polri dan masyarakat. ” Tutup Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x