September 20, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Personil Gabungan Lakukan Penerapan PSBB Di Lingkup Kecamatan Randangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ke lima, Selasa (05/05), petugas gabungan Polsek Randangan di bantu unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan team dari Kecamatan Randangan melakukan Pengamanan dan memberikan imbauan kepada para pengemudi dan pengguna jalan untuk turut mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Sehubungan penerapan PSBB di lingkup Kecamatan Randangan hingga saat malam ini petugas gabungan Polsek Randangan di bantu unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan team dari Kecamatan masih melakuakan giat pencegatan aktifitas masyarakat yang masih lalu lalang baik menggunakan r2 dan r4.

Karena terkait belum sadarnya sebagian masyarakat Kecamatan Randangan tentang kepatuhan atas larangan selama PSBB di terapkan, petugas tetap menghimbau dengan cara yang humanis kepasa masyarakat.

Giat pemberlakuan PSBB oleh petugas gabungan hingga saat ini masih terlaksana di Cek Point Randangan tepatnya di depan Terminal Kecamatan Randangan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x