April 27, 2024

Amankan Perairan Diwilayah Hukum Polres Pohuwato Polairud Laksanakan Patroli Rutin

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Satuan polairud polres pohuwato melaksanakan patroli rutin yang di pimpin Bripka Majar buzura dan Anggota Brigadir Andristo Adrian. Rabu (27/11/2019)

Bertempat diperairan Teluk Tomini tepatnya pada posisi koordinat 00°16′57.18″N 121°35′12.55″E Satuan Polairud Polres Pohuwato, memberhentikan dan memeriksa kapal KM. INKAMINA 932 yang di Nahkodai oleh Asrat Polutu dengan Muatan 250 KG Ikan dan hasil pemeriksaan lengkap dan aman.

Setelah dilakukan pemeriksaan dokumen kapal atau perijinan, tidak ditemukan pelanggaran maupun Tindak Pidana, selanjutnya Kapal KM. Inkamina 932 diijinkan untuk melanjutkan pelayaran.

Patroli ini dilaksanakan dengan rutin demi menjaga situasi yang aman di perairan Kabupaten Pohuwato karena terkadang aksi pencurian juga terjadi di kapal milik warga. Untuk meningkatkan jam patroli kedepannya, pihak Satuan Polairud Polres Pohuwato telah bekerja sama dengan para pemilik kapal serta para nelayan untuk berkoordinasi bila ada kegiatan yang mencurigakan agar segara dilaporkan.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Fikri Sahel

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x