April 26, 2024

Kapolda Gorontalo Pimpin Sertijab Dir Pamobvit, KA SPN dan Kapolres Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam organisasi mutasi dan serah terima jabatan adalah suatu hal yang lumrah bila terjadi, terutama serah terima jabatan di tubuh Tribrata. Karena mutasi yang terkait dengan jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkungan Kepolisian, dan ini pasti semua anggota Polri akan mengalaminya, terutama yang memegang jabatan.

Saat mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Polri sudah terikat kontrak dengan institusi yang besar ini, yang mana bagi setiap anggota Polri selain menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, Polri pun harus siap di tempatkan di daerah mana pun yang berbhineka tunggal ika ini.

Seperti yang mana terlihat dalam kesempatan pagi ini, Jum’at (01/11) berlangsung serah terima jabatan Dir Pam Obvit Polda Gorontalo, Ka SPN Polda Gorontalo dan Para Kapolres jajaran Polda Gorontalo.

Pada Serah teria jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH dan dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, ASN Polda Gorontalo serta Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo saat diwawancarai oleh awak media, beliau menyampaikan bahwa Serah terima jabatan atau sertijab adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Serah terima jabatan memang harus segera dilaksanakan agar pejabat yang baru bisa segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru, serta Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman dalam suatu lembaga.

“Adapun beberapa Pejabat Polda Gorontalo yang masuk dalam sertijab ini adalah Dir Pam Obvit Polda Gorontalo dari Kombes Pol. Stevanus Satake Bayu Setyanto, S.IK kepada AKBP. Mosyan Nimitch, S.IK, KA SPN Polda Gorontalo dari AKBP. Sigit Ali Ismanto, S.IK kepada AKBP. Agus Widodo, S.IK,M.Si, Kapolres Gorontalo Kota dari AKBP. Robin Lumban Raja, S.IK, M.Si kepada AKBP. Desmont Harjendro Ageston Putra, S.IK,MT, Kapolres Gorontalo dari AKBP. Dafcoriza, S.IK, M.Sc kepada AKBP. Ade Permana, S.IK, MH, Kapolres Boalemo dari AKBP. Ade Permana, S.IK, MH kepada AKBP. Ahmad Pardomoan, S.IK, MH, Kapolres Pohuwato dari AKBP. Agus Widodo, S.IK,M.Si kepada Teddy Rayendra, S.IK, M.IK dan Kapolres Bone Bolango dari AKBP. Desmont Harjendro Ageston Putra, S.IK,MT kepada AKBP. Suka Irawanto, S.IK, M.Si,” terang Kapolda.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x